Wow! Modal 900 ribu Jadi 1,4 Milyar Dalam 3 Bulan Tanpa Hutang

Vinkmag ad

Sobat semua mungkin ada yang sekarang motornya masih nyicil nih? Kadang capek ngga sih tiap bulan kerja keras cuma buat bayar angsuran? Ya, itulah yang dirasakan oleh Arli Kurnia, sang pengusaha bahan aditif penghemat bahan bakar sekaligus penulis buku “30 Hari Bebas Hutang”.

Wah, judul bukunya aja udah fenomenal ya. Siapa sih yang bisa ngelunasin hutang dalam 30 hari. Nah, di sini, Mas Arli akan membongkar sedikit rahasia suksesnya dalam wawancara bersama salah satu Youtuber Christina Lie.

Siapa sangka, dari seorang pengusaha MLM yang sudah berada di level yang lumayan tinggi Arli Kurnia akhirnya memutuskan untuk keluar dan memulai hidup baru. Apa sih penyebabnya? Ya, tidak lain adalah angsuran. Dalam wawancara ini, Arli mengatakan bahwa uang yang ia dapatkan dari kerja keras di MLM yang ia ikuti, harus ia habiskan untuk membayar hutang angsuran kendaraannya yang saat itu cukup banyak.

Kenapa sih lagian punya kendaraan banyak banget? Ya, namanya juga usaha MLM, berada di level tinggi kan gengsinya harus tinggi juga, ya nggak? Sobat yang pernah join MLM pasti tahu deh rasanya prospek ke orang, harus kelihatan udah sukses. Inilah yang membuat Arli Kurnia akhirnya memiliki banyak kendaraan, walaupun semuanya adalah hasil kredit.

Sampai pada suatu momen yang paling menyedihkan dalam hidup Arli Kurnia, ia pun memutuskan untuk menjual semua mobilnya dan hidup tanpa hutang.

Itu sih singkatnya cerita dari Mas Arli. Dari situlah dia mulai membangun usaha bahan aditif penghemat BBM yang saat ini sudah sukses. Seperti apa cerita lengkapnya? Simak di video-nya ya!

Overview

Aktual
3 / 5
3
Inspiratif
5 / 5
5
Bermanfaat
4 / 5
4
Menarik
5 / 5
5

0 Reviews

0
(0)
0 Votes

Write a Review

Read Previous

Mau Tahu Rahasia Sukses CEO Tokopedia dan Bukalapak?

Read Next

Dari Jeruji Jadi Inspirasi: Mantan Napi Jadi Barista Kopi