Mau Tahu Rahasia Sukses CEO Tokopedia dan Bukalapak?

Vinkmag ad

Siapa sih yang nggak mau jadi Milyuner? Sobat sekalian pasti mau deh dijamin. Siapa coba yang nggak mau punya banyak harta buat membahagiakan orang tua, keluarga, atau teman dekat. Nah, kali ini, kita beruntung karena dua milyuner Indonesia akan membagi rahasia sukses mereka yang dulunya bukan apa-apa. Siapakah mereka? Jeng jeng jeng…

Siapa lagi kalau bukan CEO dari Bukalapak dan Tokopedia, yakni Ahmad Zaky dan William Tanuwijaya. Wah, kalau bicara dua perusahaan ini sih, pasti udah nggak asing lagi ya? Kalau sobat adalah penggila belanja online, dua marketplace ini bakal jadi pilihan utama, kalo nggak Tokopedia, ya Bukalapak, kalau nggak Bukalapak, ya Tokopedia…hehehe

Nah, dalam video ini, Najwa Shihab akan mewawancarai kedua CEO ini untuk mengetahui lebih lanjut kisah sukses mereka. Video ini berdurasi 12 menit ini akan jadi pembelajaran buat sobat sekalian, apa sih yang harus dilakukan untuk menjadi sukses. Penasaran? Kita bahas sedikit, yuk.

Menurut Ahmad Zaky, CEO Bukalapak, kesuksesan itu dibangun dari kerja keras dan kreativitas, bukan dari modal dan juga keturunan. Wiih, berani juga ya statement-nya, hehehe…

Sementara itu, menurut William Tanuwijaya dari Tokopedia, kesuksesan itu adalah bagaimana sebuah perusahaan bisa terus berjalan tanpa harus didampingi oleh pendirinya. Jadi, William udah siap mencari CEO baru nih katanya, karena doi mau lanjut usaha lain lagi kali ya. Ada yang mau nggantiin nggak sobat? Siapa tahu jadi milyuner berikutnya, lho…

Penasaran dengan detailnya? Simak ya videonya hanya di channel Najwa Shihab…semoga sukses deh kayak mereka berdua!!!

Overview

Aktual
4 / 5
4
Inspiratif
5 / 5
5
Bermanfaat
5 / 5
5
Menarik
5 / 5
5

0 Reviews

0
(0)
0 Votes

Write a Review

Read Previous

Prestasi Anak Indonesia di Kompetisi Robot Dunia

Read Next

Wow! Modal 900 ribu Jadi 1,4 Milyar Dalam 3 Bulan Tanpa Hutang