Mau Tahu Nggak Youtuber Penerima Beasiswa S1 Jepang?

Vinkmag ad

Jaman sekarang, siapa sih yang nggak nonton Youtube? Sobat semua pasti tau betul deh kalo lagi bosen dan ingin menghabiskan waktu, paling enak ya nonton Youtube. Nah, tapi, sobat semua sukanya nonton apa nih? Ada yang suka nonton vlog nggak? Atau justru sukanya nonton acara masak-masak? Atau malah sukanya muter video lagu-lagu jadul? Kalau anak kelahiran 90an sih mungkin ya…hehehehe soalnya udah lama nggak denger lagu-lagu tahun 2000an kan…

Kalau sobat semua adalah pecinta vlog, pasti tau dong sama vlogger yang satu ini. Vlogger ini adalah mahasiswa penerima beasiswa S1 di Jepang. Nah, sembari kuliah, doi sering banget bikin vlog yang isinya beragam. Ya, siapa lagi kalau bukan Jerome Polin.

Vlogger yang terkenal dengan slogan #MantapJiwa ini ternyata begitu digemari para pemirsa Yotube. Hal ini terbukti dari jumlah subscriber-nya yang sudah mencapai 2 juta lebih. Waah, banyak banget ya…

Vlogger kece ini menciptakan konten yang sedemikian rupa sehingga betul-betul menarik peminatnya. Konten vlognya pun beragam. Mulai dari belajar Bahasa Jepang, sampai tentang kebudayaan dan kesehariannya di Jepang.

Apalagi, sekarang kan siswa-siswa SMA sudah mulai berburu beasiswa ke luar negeri. Pasti makin banyak deh yang suka sama vlog-vlog study luar negeri seperti Jerome Polin ini. Nah, kamu pasti salah satunya, ya?

Karena vlognya ramai banget diperbincangkan, Om Deddy Corbuzier pun tertarik untuk mengundang Jerome Polin ke acaranya, Hitam Putih. Nah, seperti apa perbincangan antara Om Deddy dan Jerome Polin? Jangan lupa tonton videonya ya guys…

Overview

Aktual
3 / 5
3
Inspiratif
4 / 5
4
Bermanfaat
3 / 5
3
Menarik
3 / 5
3

0 Reviews

0
(0)
0 Votes

Write a Review

Read Previous

10 Orang Terkaya Indonesia. Rekor Baru Sepanjang Sejarah

Read Next

Rudy Salim, Pebisnis Muda Berpenghasilan Miliaran Rupiah