10 Orang Terkaya Indonesia. Rekor Baru Sepanjang Sejarah

Vinkmag ad

Halo sobat semua, pernah nggak sih kalian ngebayangin rasanya jadi orang kaya raya? Mungkin sering ya, apalagi kalau lagi ngelamun di siang bolong.

Nggak cuma itu, kadang kita mungkin juga suka bertanya-tanya kan seberapa kaya ya tetangga kita? *Eh lho kok jadi ngomongin tetangga … Nggak cuma tetangga ya, kadang kita juga suka ngerasa lebih Miss Queen dari teman kerja kita (padahal cuma karena doi punya hape baru)

Nah, tenang aja nih sobat. Sebenarnya, seberapa pun kayanya kita (atau orang lain), dijamin deh, kita pasti nggak akan bisa bersaing sama orang-orang ini, yang akan dijelaskan dalam video CNBC bertajuk “Deretan Orang Terkaya, Bos!” Bukan pesimis, lho ya, tapi realistis hehehe…

Nah, sebenernya, video tentang apa sih ini? Ya, dari judulnya aja udah jelas, kan? Ini adalah video dari CNBC yang menjelaskan secara singkat siapa saja 10 orang terkaya di Indonesia. Kebanyakan dari mereka adalah para pengusaha yang pasti kita sudah kenal produknya. Mulai dari Djarum, Gudang Garam, sampai dengan Mayora.

Terus, darimana ya mereka bisa tahu kekayaan dari orang-orang super tajir ini? Ternyata, survei dilakukan oleh Forbes, itu tuh, majalah ternama yang sudah mendunia yang isinya selalu tentang orang-orang sukses dan berkelas. Pengen nggak sih kalian masuk majalah itu? Pasti pengen, kan? Hehehe…

Nah, jadi, sebelum sobat sekalian mulai ngelirik tetangga sebelah atau teman kerja yang kelihatan kaya raya dan merasa pesimis dan merasa paling Miss Queen, coba deh simak video berikut ini. Siapa tahu bisa jadi motivasi sobat untuk ada di deretan bareng dengan mereka, amiiiin… hehehe.

Overview

Aktual
5 / 5
5
Inspiratif
4 / 5
4
Bermanfaat
3 / 5
3
Menarik
3 / 5
3

0 Reviews

0
(0)
0 Votes

Write a Review

Read Previous

Yuk Kenalan Dengan Anak Pengayuh Becak Yang Lulus S3

Read Next

Mau Tahu Nggak Youtuber Penerima Beasiswa S1 Jepang?